Selasa 15 Apr 2014 20:28 WIB

Selangor Tanpa Andik Hadapi Arema

Andik Vermansah
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Andik Vermansah

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Selangor FA Malaysia tidak diperkuat pemain asal Indonesia, Andik Vermansah, ketika menghadapi Arema Cronus Indonesia pada laga lanjutan penyisihan Grup F AFC Cup di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (16/4).

Pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic, Selasa menegaskan, meski tanpa diperkuat Andik Vermansah, tim asuhannya itu tetap menargetkan kemenangan atas tim tuan rumah.

"Jadwal pertandingan yang cukup padat sangat berat bagi tim kami, namun kami tetap optimistis mampu meraih poin sempurna di kandang Arema. Arema itu tim bagus, tapi apapun yang terjadi, kami tetap ingin menang melawan Arema," tegasnya dalam konferensi pers di Malang.

Menurut Mehmet, Andik Vermansyah tidak bisa diturunkan karena cedera. Namun demikian, keputusan itu tergantung pada kondisi terakhir Andik menjelang pertandingan.

Ia mengemukakan dalam 29 hari terakhir, anak asuhnya harus menjalani 10 pertandingan sehingga pemainnya kelelahan. Apalagi, dari 10 pertandingan, enam di antaranya adalah pertandingan luar kandang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement