Selasa 22 Apr 2014 06:48 WIB

Main di Monaco, Berbatov Minta Dipermanenkan

Rep: wahyu syahputra/ Red: Muhammad Hafil
Dimitar Berbatov
Foto: uk.eurosport.yahoo.com
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Fulham, Dimitar Berbatov telah mempublikasi keinginannya untuk mendapat kontrak permanen di Monaco pada akhir musim ini. Pemain Bulgaria tersebut bergabung dengan Monaco dengan status pinjaman dari Fulham sebelum penutupan bursa transfer pada Januari lalu.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku menikmati penampilannya di bawah asuhan Claudio Ranieri dan ia berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan Monaco setelah liga berakhir.

''Masa depan saya? Semuanya baik-baik saja bagi saya di sini, saya bermain dan mencetak gol. Ketika musim berakhir, kami akan duduk membicarakan apakah saya tinggal atau pergi,'' kata Berbatov kepada L' Equipe.

Berbatov mengaku bermain sangat baik di Monaco dan akan membuktikan ia merupakan pilihan tepat untuk Monaco. Pembuktian kemampuannya aka lebih baik jika manajemen klub membuat kontraknya permanen. 

''Apakah saya ingin tinggal di Monaco ? Ya, saya ingin tinggal,'' kata dia.

Berbatov mencetak gol ketika Monaco melawan Nice. Ia membuat  Monaco semakin mendekati kualifikasi UEFA Champions League. Berbatov mengaku sangat bahagia atas usahanya. 

''Gol tersebut merupakan ketiga yang terbaik selama saya bermain sepakbola. Pertama ketika saya mencetak gol melawan Liverpool saat masih di Manchester United dan satu lagi ketika melawan Roma,'' kata Berba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement