Sabtu 03 May 2014 17:22 WIB

Martino: Barcelona Masih Belum Menyerah Kejar Juara La Liga

Gerardo Martino
Foto: EPA/Leo La Valle
Gerardo Martino

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gerardo Martino menolak anggapan jika Barcelona sudah menyerah untuk mengejar titel juara La Liga musim ini. Martino mengatakan masih ada harapan bagi Azulgrana untuk keluar sebagai kampiun.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan Barca hanya tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga Atletico Madrid. Kini, Los Cules mengemas 84 poin sedangkan Atletico unggul dengan 88 poin.

Kompetisi La Liga sendiri menyisakan tiga kali pertandingan. Menurut Martino, Barcelona bukan mustahil masih bisa menjadi juara La Liga musim ini. Meski langkah menuju gerbang juara sangatlah berat.

Barcelona akan terus menghitung poin dengan segala kekuatan yang dimiliki. Pada Sabtu (3/5) malam WIB ini Barcelona akan menghadapi Getafe di Camp Nou. Meraih tiga poin wajib hukumnya jika Lionel Messi cs ingin tetap memburu titel juara La Liga musim ini.

 

"Para pemain tidak pernah merasa lelah untuk berjuang dan mengejar kemenangan. Ketika menemui masalah serius atau situasi sulit, mereka tetap berjuang tanpa mengenal lelah," kata Martino seperti dikutip Tribal Fiitball.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement