Senin 19 May 2014 06:18 WIB

Juventus Berminat Datangkan Alexis Sanchez

Rep: c75/ Red: Citra Listya Rini
Alexis Sanchez
Foto: AP
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Petinggi Juventus Beppe Marotta mengatakan pihaknya akan senang jika penyerang Barcelona Alexis Sanchez mau menandatangani kontrak kerja sama dengan Juventus. Juara Serie A Italia itu sedang mencari seorang penyerang yang bersifat cepat dan serbaguna.

"Kami sedang mencari pemain serbaguna yang dapat beroperasi di beberapa posisi," kata Marotta seperti dilansir Goal.

Marotta mengatakan pemain depan asal Cile tersebut memenuhi kriteria yang sangat spesifik. Selain itu, Bianconeri juga mencari pemain depan karena mereka memiliki tujuan untuk memperkuat skuat agar menjadi kekuatan utama di Eropa.

"Kami sedang mencari penyerang yang cepat. Kami ingin memiliki pemain seperti Sanchez, tapi tidak ada banyak pemain seperti dia saat ini," ujar Marotta.

Namun, menurutnya, pihaknya tidak boleh lupa bahwa Barcelona melakukan investasi besar untuk mendapatkan dia (Sanchez). Akan tetapi, Marotta mengatakan Sanchez adalah pemain yang ingin Juventus miliki. 

Terkait dengan masa depan pelatih Juventus, Antonio Conte yang belum diketahui seperti apa ke depannya. Marotta mengatakan hubungan dengan Conte adalah salah satu hal yang indah. Kami, menganggap dia pelatih yang hebat dan berharap bisa  terus bersamanya.

"Namun, ada masalah yang perlu ditangani sebelum pengumuman yang dibuat dalam beberapa minggu mendatang," kata Marotta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement