Rabu 21 May 2014 10:00 WIB

Persiram Antusias Sambut Derbi Papua

Pemian Persiram Raja Ampat menggelar latihan rutin. (ilustrasi)
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pemian Persiram Raja Ampat menggelar latihan rutin. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Dua tim asal Papua, Perseru Serui dan Persiram Raja Ampat, akan saling mengalahkan di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (21/5) dalam laga Indonesia Super League (ISL). Laga 'Derbi Papua' ini pun dipastikan bakal sarat gengsi untuk meraih kemenangan.

"Ini pertandingan derbi Papua, sudah pasti gengsinya tinggi dan akan banyak tontonan yang menarik,'' kata Pelatih Persiram Raja Ampat, Gomes de Olivera, Selasa (20/5). ''Tapi, Persiram sudah siapkan diri untuk raih kemenangan."

Apa lagi, kata mantan pelatih Perseru itu, tim Persiram sudah lama tidak raih kemenangan. Sehingga pada pertandingan Rabu ini, dia telah meminta kepada skuad Dewa Laut untuk bermain lepas agar kemenangan yang diimpikan bisa dicapai.

"Steven Imbiri sudah bisa main lagi sehingga komposisi pemain sudah pas. Kami akan raih kemenangan atas Perseru," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiram Raja Ampat yang menantang tuan rumah Persipura Jayapura kalah dengan skor tipis 0-1. Sementara, Perseru ditahan imbang tamunya Persiba Bantul dengan skor 1-1.

Kedua tim sama-sama menghuni papan tengah klasemen sementara ISL wilayah timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement