Kamis 22 May 2014 19:53 WIB

Pelatih Persipura: Kemenangan Ini Patut Disyukuri

Persipura Jayapura
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku bersyukur atas kemenangan timnya melawan Persiba Bantul, Kamis (22/5).  Dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia wilayah timur yang berlangsung di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua itu, Tim Mutiara Hitam menang dengan skor 2-0.

"Kemenangan ini patut disyukuri. Ini menjadi modal untuk pertandingan berikutnya," katanya usai pertandingan.

Gol-gol tuan rumah diciptakan oleh Ricky Kayame di menit keenam setelah pemain Slamet Widodo salah antisipasi bola hasil umpan silang dari sisi kiri pertahanan Persiba.

Lalu dua menit kemudian Boaz TE Salossa mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan silang Ricky Kayame yang sebelumnya memanfaatkan bola pantulan dari tendangan keras Ian Louis Kabes yang tidak berhasil ditangkap sempurna kiper Wahyu Tri.

Setelah pertandingan usai asisten pelatih Persiba Bantul Didik Listiantoro mengatakan dua gol cepat tuan rumah seharsunya tidak perlu terjadi jika pemain belakangnya tidak salah antisipasi bola serta kiper Wahyu Tri lebih sigap.

"Gol-gol Persipura murni kesalahan pemain yang salah antisipasi bola. Kiper Wahyu Tri juga kurang sigap sehingga Boaz bisa cetak gol kedua," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement