Ahad 01 Jun 2014 19:59 WIB

Park Ji-Sung Injakkan Kaki di Jakarta

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Park Ji-Sung
Foto: thescore.ie
Park Ji-Sung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang Manchester United, Park Ji-Sung, menginjakkan kaki di Jakarta. Ji-Sung datang bersama rekan-rekannya untuk menggelar laga amal Asian Dream Cup (ADC) 2014 melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (2/6).

"Terima kasih banyak atas kehadiran kalian semua. Kami senang bisa datang ke Indonesia. Kami datang bermain bola ke sini untuk beramal," kata Ji-Sung dalam keterangan pers singkatnya di Lapangan GBK, Ahad (1/6) malam. 

Seperti diketahui, Asian Dream Cup sudah digelar sejak 2011 dan diprakarsai oleh JS (Ji-Sung) Foundation, sebuah yayasan yang fokus pada pembinaan dan kegiatan amal untuk sepak bola di Asia.

Dalam setiap gelarannya, Ji-Sung selalu mengajak rekan-rekan artis ke dalam tim. Kali ini, Ji-Sung memboyong para artis Running-Man, sebuah program variety show yang sangat digemari di Korea Selatan. Beberapa diantaranya adalah Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook.

Sayangnya, Ji-Sung tidak bisa menjelaskan lebih detail kemana donasi hasil penjualan tiket nanti akan diberikan. Pasalnya, Ji-Sung dan kawan-kawan hanya diberikan waktu tidak lebih dari 10 menit untuk memberikan keterangan karena adanya keterlambatan penerbangan. Panitia pun tidak memberikan waktu kepada media untuk mengajukan pertanyaan. 

"Saya harap kalian besok datang lagi ke stadion dan menikmati pertandingan," ujar Ji-Sung.

Ji-Sung cs akan bertanding melawan Indonesia All Star yang diperkuat beberapa pemain kawakan seperti Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Leo Saputra, dan Firman Utina.

[removed][removed]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement