Rabu 11 Jun 2014 06:48 WIB

Materazzi: Bambang Pamungkas Pemain Terbaik Indonesia

Jersey Bambang Pamungkas bernomor punggung 20.
Foto: Twitter
Jersey Bambang Pamungkas bernomor punggung 20.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Marco Materazzi ikut tergabung ke dalam tim legenda dunia ketika menaklukkan tim legenda Indonesia, saat pertandingan Football Legends Tour 2014 diGelora Bung Karno pada Sabtu (7/6). Pahlawan timnas Italia di Piala Dunia 2006 itu berkesempatan menghadapi penyerang Bambang Pamungkas. Entah, merasakan sendiri kemampuan Bepe--panggilan akrabnya, Materazzi langsung melontarkan pujian untuk mantan pemain Persija tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Matrix--sapaan populernya--melabeli Bepe sebagai pemain terbaik yang pernah dilahirkan Indonesia. Sebagai bentuk penghormataan, ia juga berterima kasih kepada Bepe, dan sekaligus memajang jersey dengan nomor punggung 20.

"The Best Ever Player was Born in Indonesia !!! Thank you Bro @bepe20s @Space236 #indonesia," katanya melalui akun Twitter ‏@iomatrix23. Kicauan itu mendapat 285 kali retweets dan difavoritkan 75 penggemarnya.

Kekuatan tim legenda dunia memang masih terlalu tangguh bagi legenda Indonesia. Itu lantaran mereka, di antaranya diperkuat Alessandro Nesta, Francesco Toldo, Luis Figo, Marco Materazzi, Rui Costa, Robbie Fowler, dan Patrick Vieira.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement