Rabu 23 Jul 2014 15:24 WIB

Persib Larang Tiga Pemainnya Tampil Lawan Juventus, Kenapa?

Rep: satria kartika yudha/ Red: M Akbar
 Pelatih Persib Jajang Nurjaman (kiri) menyaksikan Laga  Persib melawan Arema Malang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (13/4).  (foto: Septianjar Muharam)
Pelatih Persib Jajang Nurjaman (kiri) menyaksikan Laga Persib melawan Arema Malang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (13/4). (foto: Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman tidak mengizinkan tiga pemainnya untuk membela tim ISL All Star dalam laga eksibisi melawan raksasa Serie A Italia di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada 8 Agustus mendatang.

Jajang hanya akan melepas striker Ferdinand Sinaga. Seperti diketahui, selain Ferdinand, tiga pemain Persib lainnya yang masuk ke dalam tim ISL All Star adalah Firman Utina, Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.

"Dari empat pemain, hanya Ferdinand (yang diizinkan membela ISL All Star)," kata Jajang dilansir laman resmi klub, Rabu (23/7).

Jajang tidak melepas tiga pemainnya tersebut karena jadwal pertandingan melawan Juventus terlalu dekat dengan jadwal Persib dalam lanjutan Liga Super Indonesia. Pada 10 Agustus, Persib harus melakoni laga klasik melawan Persija Jakarta.

Jajang menambahkan Firman Utina, Ahmad Jufriyanto, dan Makan Konate merupakan pemain penting yang diproyeksikan untuk menghadapi Persija.

"Sedangkan Ferdinand memang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Intinya kompetisi lebih penting," ucap Jajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement