Jumat 22 Aug 2014 13:01 WIB

Laga Persebaya Vs MU Ditunda

Persebaya ISL
Foto: ligaindonesia.co.id
Persebaya ISL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, antara Persebaya vs Persepam MU yang sedianya belangsung pada Jumat (21/8), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mengalami penundaan. Hal itu disebabkan panpel Persebaya tidak berhasil mengantongi izin pertandingan dari Polrestabes Surabaya.

Dilansir situs resmi ISL, pihak keamanan setempat tidak mengeluarkan izin karena situasi sekarang sedang siaga karena sidang MK terkait Pilpres pada Kamis (21/8), serta Pelantikan Anggota DPRD Surabaya pada 24 Agustus mendatang.

Pihak Persebaya pun melayangkan surat pengajuan pengunduran laga tersebut kepada LIGA pada 21 Agustus 2014. Terkait hal tersebut, melalui surat tertanggal 21 Agustus 2014, LIGA menyetujui  permohonan Persebaya  tersebut, dan menetapkan jadwal baru untuk laga Persebaya vs Persepam MU menjadi tanggal 29 Agustus 2014 di tempat yang sama.

Perubahan juga terjadi pada laga ISL 2014 lainnya, antara Sriwijaya FC vs Pelita Bandung Raya. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya , Jakabaring tersebut tetap berlangsung pada tanggal 31 Agustus, namun mengalami perubahan jam kick-off,  dari semula pukul 19:00 WIB, berubah menjadi pukul 15:30 WIB, terkait adanya kerusakan lampu stadion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement