Ahad 24 Aug 2014 09:31 WIB

Redknapp Lupakan Memori Indah di Kandang Spurs

Harry Redknapp
Foto: EPA/PETER POWELL
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Tottenham Hotspur akan menjamu tamunya Queens Park Rangers (QPR) di White Hart Lane, Ahad (24/8) malam WIB. Derby London ini bakal menjadi tontonan seru mengingat pelatih QPR Harry Redknapp adalah bekas pelatih Spurs.

Ya, Redknapp akan kembali untuk kali pertama ke White Hart Lane. Tempat yang pernah menjadi rumahnya selama musim 2008 hingga 2012 lalu. 

Boleh dibilang Redknapp disebut sebagai suksesor Spurs pada masanya. Memori indah rasanya juga sulit dilupakan oleh Redknapp di White Hart Lane.

Namun, memori hanyalah memori yang cukup dikenang. Kini, Redknapp bukan lagi pelatih Spurs melainkan QPR. Salah satu tim promosi Liga Primer Inggris musim 2014/2015.Redknapp kembali ke White Hart Lane sebagai musuh bukan pujaan hati para suporter Spurs.

"Saya memiliki memori yang indah bersama Spurs dan saya tidak mempunyai musuh di Tottenham. Hidup terus berjalan," kata Redknapp seperti dikutip Express.

Bertandang ke White Hart Lane, QPR ditunggu tugas berat. Kembali ke Liga Primer Inggris, QPR bertekad mengubah catatan buruk yang melekat selama ini.

Spurs berhasil menang empat kali dari enam pertandingan melawan QPR. Selama 40 pertandingan Liga Primer Inggris, QPR hanya mampu merebut empat kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement