Rabu 27 Aug 2014 10:31 WIB

Jose Callejon Waspadai Menit Awal Saat Tandang ke Bilbao

Rep: C56/ Red: Citra Listya Rini
Pemain Napoli, Jose Callejon (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan setim usai menjebol gawang lawan. (ilustrasi)
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Pemain Napoli, Jose Callejon (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan setim usai menjebol gawang lawan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli akan melawat ke kandang Athletico Bilbao dalam lanjutan playoff Liga Champions, Kamis (28/8) dini hari nanti. Melihat lawan yang merupakan salah satu klub elit Sapnyol, gelandang Napoli, Jose Callejon menuturkan bahwa Napoli harus menguasai menit-menit awal jika ingin memenangkan laga tersebut.

"Kami tahu kualitas Althletic, oleh karena itu 15 menit awal menjadi hal penting dalam pertandingan ini. Tapi kami juga tidak takut terhadap mereka. Kami Napoli dan kami yakin bisa menang," kata Callejon dilansir Football-Italia, Rabu (27/8).

Perkataan ini dilontarkan Callejon karena dia melihat pada pertandingan leg pertama di kandang Napoli, mereka gagal mempertahankan permainan di awal babak sehingga harus tertinggal lebih dulu oleh Bilbao. Beruntung Napoli berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, dan menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Selain itu, keinginan Callejon untuk bermain menyerang di awal karena melihat Bilbao dipastikan akan bermain ngotot sejak peluit pertandingan dibunyikan,  apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Motivasi mereka akan lebih banyak dengan dukungan dari ribuan penonton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement