Selasa 02 Sep 2014 03:31 WIB

Spurs Rekrut Stambouli Dari Montpellier

benjamin stambouli
Foto: www.sofoot.com
benjamin stambouli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham merekrut mantan gelandang Prancis U-21 Benjamin Stambouli dari klub Liga Prancis Montpellier pada Senin (1/9).

Pasukan Mauricio Pochettino mengalahkan sesama klub Liga Utama Inggris Swansea dan tim Italia Fiorentina untuk mendapatkan tanda tangan Stambouli, setelah menyepakati transfer yang dilaporkan bernilai 4,7 juta pound pada akhir pekan.

Pemain 24 tahun itu menyaksikan saat Tottenham dikalahkan 0-3 oleh Liverpool di White Hart Lane pada Minggu, dan memastikan kepindahannya ke klub London utara setelah menjalani pemeriksaan medis pada hari terakhir bursa transfer.

Stambouli merupakan rekrutan keenam Pochettino sejak kepindahannya pada musim panas dari Southampton, setelah kedatangan Federico Fazio, DeAndre Yedlin, Ben Davies, Michel Vorm, dan Eric Dier.

Tottenham menulis melalui akun Twitternya, "DIREKRUT! Kami telah menyelesaikan transfer Benjamin Stambouli dari Montpellier."

Stambouli, yang dapat bermain sebagai gelandang atau di lini belakang, merupakan lulusan akademi Montpellier dan, setelah melakukan debut seniornya pada 2010, ia mencatatkan 129 penampilan di semua kompetisi, dengan koleksi empat gol.

Ia merupakan bagian kunci dari tim Montpellier yang memenangi gelar Prancis pada 2011/2012.

Stambouli telah memperkuat timnas Prancis U-21 sebanyak 14 kali, namun belum pernah mewakili negaranya di level senior.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement