Jumat 26 Sep 2014 19:31 WIB

Pemain Muda Ini Idolakan Shevchenko

Rep: C65/ Red: Citra Listya Rini
Andrea Belotti
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES  --  Striker muda Palermo yang juga penggawa Timnas Italia U-21, Andrea Belotti mengaku sangat mengidolakan Andriy Shevchenko. Bukan hanya idola, Shevchenko adalah panutan bagi Belotti baik di dalam maupun di luar lapangan.

Belotti mengatakan telah mengidolakan Shevchenko sejak keberadaannya di awal musim bersama Milan. "Ketika saya masih kecil, aku mendukung Milan dan Shevchenko adalah idola saya," katanya seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (26/9).

Selain itu, Belotti bahkan telah merasa sedikit menjadi Shevchenko lantaran kemampuannya melakukan tembakan dengan kedua kaki. Belotti merupakan pemain muda yang cukup bersinar karena dia mampu mencetak lima buah gol dalam tiga pertandingan, termasuk dua gol saat melawan Napoli di Stadio San Paolo belum lama ini.

"Fakta mencetak dua gol di sana membuat saya merinding," ujar Belotti. Lantaran Belotti sebelumnya tidak pernah memasuki lapangan di Naples. Ia hanya menyaksikan beberapa pertandingan melalui rekaman di YouTube sehingga merasa terkejut jika penampilan pertamanya di Stadion tersebut memberikannya keberuntungan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement