Selasa 07 Oct 2014 17:22 WIB

Pelatih Persela: Waspadai Gustavo Lopez!

Rep: c79/ Red: M Akbar
Gustavo Lopez
Foto: ligaindonesia.co.id
Gustavo Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, mengaku cukup optimistis untuk menghadapi Arema Cronus pada laga lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (8/10) sore. 

Namun demikian Eduard tetap meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri. Menurut dia, Arema merupakan tim tangguh. Ia juga menyebut striker Arema, Gustavo Lopez, menjadi salah satu yang patut diwaspadai anak asuhnya.

Lopez merupakan pemain yang pernah membela Persela Lamongan pada musim 2011-2013. Dia menilai pemain kelahiran Argentina itu merupakan pemain paling berbahaya dari Arema.

''Mereka bagus di semua lini. tapi inspirator tim menurut saya adalah Gustavo Lopez. Setiap dia membawa bola wajib kita waspadai. Dia adalah key player Arema,'' katanya jelang laga melawan Arema.

Eduard juga meminta anak asuhnya bermain maksimal. Kekalahan yang telah dialaminya dari lawatan ke markas Persipura Jayapura, menurut dia, harusnya menjadi pelecut untuk bisa merebut kemenangan dari Arema.

"Saat ini kami tampil di kandang sendiri. Saya berharap mereka (pemain Persela) mempunyai semangat yang tinggi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement