Rabu 08 Oct 2014 21:17 WIB

Almeida Mulai Petualangan Baru Bersama Cesena

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Hugo Almeida
Foto: AFP
Hugo Almeida

REPUBLIKA.CO.ID,  CESENA  --  Penyerang veteran yang baru dimiliki oleh Cesena, Hugo Almeida mengatakan dirinya selalu bermimpi untuk bermain di Italia dan mengidolakan Christian Vieri.

Seperti yang dikutip Football Italia, Rabu (8/10), pemain berpaspor Protugal ini baru saja merampungkan tanda tangannya pertengahan pekan ini. Dirinya berada dalam status bebas transfer setelah kontraknya berakhir di Besiktas.

"Ini merupakan kesenangan yang sangat besar bagi saya untuk menjadi bagian dari tim ini,"ungkap pria berusia 30 tahun dalam konferensi pers.

"Kondisi fisik saya baik dan saya bekerja untuk menemukan kebugaran dalam pertandingan awal saya setelah cedera kecil. Masa lalu adalah masa lalu dan sekarang saya hanya melihat masa depan, yaitu Cesena," sambungnya.

Almeida mengungkapkan sejak kecil sangat mengidamkan untuk bermain di Italia. Menurutnya, Liga Italia Serie A adalah liga yang sangat taktis dan mempunyai banyak klub kuat.

"Saya juga mengidolakan Vieri. Ini bukanlah awal yang baru bagi saya, tapi awal dari sebuah petualangan baru dengan Cesena," ujar Almeida,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement