Kamis 16 Oct 2014 17:51 WIB

PSG Bantah Rumor Kepindahan Cavani

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang PSG, Edison Cavani
Foto: Reuters
Penyerang PSG, Edison Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  --  Presiden Paris Saint-Gemain (PSG) Nasser Al-Khelaifi telah membantah rumor yang berkembang mengenai kepindahan Edinson Cavani pada Januari mendatang. Cavani kini tengah dikaitkan dengan keinginan untuk segera meninggalkan Parc des Princes.

Mantan pemain Napoli itu dikabarkan akan segera mempertimbangkan untuk hijrah ke Inggris pada Januari mendatang. Namun, Nasser telah membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa striker berusia 27 tahun itu akan tetap berada di Paris.

"Kami menginginkan salah satu striker terbaik di dunia, jadi kami menggaet Cavani, dia akan tetap berada di sini selama mungkin karena Paris merupakan kota yang sangat dicintaiya," kata Nasser seperti dikutip Goal.

Cavani dinilai masih gagal untuk menunjukan kemampuannya di Parc des Princes berbeda saat ia masih berada di Napoli. Selain itu, penyebab isu tersebut yakni tugas yang dibebankan kepada dirinya hanya untuk membantu Zlatan Ibrahimovic. 

Banyak pihak juga menilai, Liga Primer Inggris akan menjadi tempat yang tepat bagi Cavani untuk kembali meningkatkan permainannya. Arsenal dan Manchester United kini menjadi klub Inggris yang tertarik untuk menggunakan jasanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement