Kamis 23 Oct 2014 16:27 WIB

Nemanja Vidic Komentari Strategi Tiga Bek Inter

Bek Nemanja Vidic.
Foto: Inter
Bek Nemanja Vidic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Nemanja Vidic mendampingi Walter Mazzarri dalam jumpa pers di Centro Sportivo Angelo Moratti pada Rabu (22/10) sore waktu setempat, menjelang pertandingan melawan Saint-Étienne di Liga Europa pada Jumat (24/10) dini hari WIB. Veteran Serbia tersebut memulai sesi dengan menjawab pertanyaan tentang formasi permainan dengan tiga bek.

"Saya pernah ditanya hal yang sama ketika saya datang ke sini. Saya telah bekerja keras di latihan sejak hari pertama tiba. Bukan tergantung pada saya untuk menilai bagaimana saya bermain. Dari sudut pandang saya, perlu menjaga kerja keras untuk bisa lebih baik dan saya akan berlatih keras," kata Vidic, dilansir laman resmi klub.

"Banyak orang bebas berkomentar, tapi saya selalu bilang bahwa sepak bola bukan lari jarak pendek, lari maraton. Ada jalan panjang yang mesti dilalui dan banyak orang bisa menilai pada akhirnya," imbuhnya.

Mantan kapten Manchester United melanjutkan, Inter tampil cukup baik di laga terakhirnya melawan Napoli: "Ya, pada akhirnya kami senang dengan hasil seri karena kami dua kali kalah sebelumnya. Saya berpikir kami bermain sangat baik di babak pertama dan ada banyak hal yang positif diambil," ujar Vidic.

Dia melanjutkan, "Kami mampu tampil lebih baik, tapi ada banyak hal positif. Semangat sedang tinggi. 'Kapan kita akan melihat yang terbaik dari Vidic?' Saya merasa baik di sini, saya makin betah dan saya berlatih dengan baik."

Vidic mengaku, kalau permainan Inter baik, otomatis performanya juga turut meningkat. "Ketika penampilan Inter meningkat, saya berpikir penampilan diri saya juga berkembang. Saya berharap bisa menjadi bagian dari itu semua."

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement