Ahad 26 Oct 2014 23:40 WIB

Verona Tak Ingin Gawangnya Jadi 'Tempat' Pesta Gol Napoli

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Pemain Hellas Verona, Panagiotis Tachtsidis (tengah), melakukan selebrasi usai menjebol gawang Cagliari dalam laga Serie A Italia di Stadion Bentegodi, Verona, Sabtu (4/10)
Foto: EPA/Filippo Venezia
Pemain Hellas Verona, Panagiotis Tachtsidis (tengah), melakukan selebrasi usai menjebol gawang Cagliari dalam laga Serie A Italia di Stadion Bentegodi, Verona, Sabtu (4/10)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Napoli akan menjamu Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A Italia pada Ahad (26/10) malam waktu setempat atau Senin (27/10) dinihari WIB.

Salah satu modal bagus Napoli kala menghadapi Verona adalah penampilan apik mereka tiap kali meladeni permainan Gialloblu. Dalam dua pertemuan terakhir, i Partenopei selalu berhasil berpesta gol.

Di Stadion Marc Antonio Bentegodi di pertemuan pertama musim lalu, Napoli berhasil mempermalukan Verona 3-0. Sementara di Stadion San Paolo, Marek Hamsik dan kawan-kawan malah sukses mengemas kemenangan 5-1.

Namun, catatan itu agaknya tidak terlalu mempengaruhi Verona. Gialloblu memiliki tekad lain saat melawat ke Stadion San Paolo, yaitu membidik kebangkitan usai dibekap AC Milan 1-3 di laga terakhir mereka di Liga Italia.

Raihan tiga poin di kandang Napoli tentu bakal mengembalikan kepercayaan diri Luca Toni dan kawan-kawan. Bahkan pelatih Verona, Andrea Mandorlini, mengakui penampilan Napoli musim ini tidak sebagus penampilan mereka pada musim lalu. Tapi, Mandorlini tetap berusaha untuk waspada.

''Laga melawan Napoli akan menjadi laga yang berat. Antusiasme mereka pada musim ini berbeda dengan antusiasme musim lalu. Tapi, tantangan itu harus tetap bisa kami jawab dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin,'' ujar Mandorlini dikutip Raffaeleauriemma news.

Mandorlini masih akan mengandalkan ketajaman penyerang veteran asal Italia, Luca Toni, untuk bisa merobek gawang Napoli. Kendati baru bisa mencetak satu gol di tujuh laga Liga Italia musim ini, Mandorlini tetap masih percaya kepada Toni yang mampu mencetak 20 gol di 34 laga Liga Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement