Selasa 28 Oct 2014 08:40 WIB

Blackpool Pecat Pelatihnya

Blackpool FC
Blackpool FC

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Blackpool memutuskan hubungan kerja dengan pelatih Jose Riga pada Senin (27/10). Setelah hanya empat setengah bulan memimpin klub papan bawah Championship itu.

Tim Riga hanya mendapatkan enam poin dari 14 pertandingan tier 2 sejak ia bertanggung jawab menangani klub itu dan mantan bos Charlton itu menerima akibat fatal atas kegagalannya mengangkat pamor tim itu.

Untuk memimpin tim memprihatinkan itu, yang diisi hanya delapan pemain ketika musim baru mulai bergulir, pelatih berusia 57 tahun dari Belga itu menghadapi masa amat payah di Bloomfield Road dan mempertanyakan secara terbuka tentang kebijakan transfer klub.

"Kami tidak dapat lagi mempertahankannya dan harus ada seseorang yang menolong kami untuk bekerja meningkatkan posisi kami saat ini," kata ketua klub Karl Oyston.

Tim Seasiders itu bermain di Liga Utama empat musim lalu, tapi sekarang mereka masih harus mencari pelatih kelima, sejak Ian Holloway meninggalkan klub dan bekerja di Cristal Palace pada November 2012.

Pelatih tim pertama Blackpool, Noel Blake, akan memimpin latihan Selasa, tetapi mantan pelatih Birmingham Lee Clark disebut-sebut akan melakukan kontrak dengan Blackpool, bahkan jauh hari sebelum Riga pergi, dan ia favorit akan menjadi pelatih permanen di klub itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement