Rabu 29 Oct 2014 05:44 WIB

Chelsea Lolos ke Babak ke Lima Piala Liga

Penyerang Didier Drogba.
Foto: Reuters
Penyerang Didier Drogba.

REPUBLIKA.CO.ID, SHREWSBURY -- Chelsea lolos ke fase babak ke lima Piala Liga Inggris setelah menaklukkan Shrewsbury Town, 2-1 di berhasil meraih kemenangan di Capital One Cup setelah mengalahkan tuan rumah Shrewsbury dengan skor 2-1 di Greenhous Meadow, Rabu (29/10) dini hari WIB.

Kemenangan the Blues ditentukan gol bunuh diri J Grandison pada menit ke-81. Tim tamu sebelumnya unggul dulu lewat Didier Drogba pada menit ke-48. Namun, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui A Mangan pada menit ke-77.

Di laga ini, Chelsea menurunkan Petr Cech sebagai penjaga gawang utama. Sementara, beberapa pemain yang sering menghiasai bangku cadangan, seperti Christiensen, Nathan Ake, John Obi Mikel, Mohamed Salah diturunkan sejak menit pertama.

Chelsea di laga ini mendominasi penguasaan bola, meski Shrewsbury Town juga memiliki beberapa peluang berbahaya. Hanya saja, penyerang mereka tidak cukup mampu untuk mengkonversi peluang itu menjadi gol. Pasukan Jose Mourinho itu kini menunggu hasil undian terlebih dulu untuk menanti lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement