Kamis 30 Oct 2014 13:47 WIB

Istri Garry Monk Marah-Marah di Twitter

Rep: C10/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Swansea City, Garry Monk.
Foto: Southwales-eveningpost
Pelatih Swansea City, Garry Monk.

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Istri dari pelatih Swansea City, Garry Monk marah atas tindakan penggemar yang mengirim surat protes ke rumahnya. Alis matanya naik ketika menatap para pendukung fanatiknya. Prestasi the Swans setelah kepergian pelatih Michael Laudrup menjadi sulit.

Lexy Blackwell, istri Monk sangat marah dan mengatakan dalam akun Twitter, terkait tuntutan pendukung klub. "Tentu saja marah, seorang tetangga telah berani mengirim sebuah surat tuntutan atas penanganan Garry segala yang ia lakukan dianggap salah," katanya melalui akun @MissLexyB.

"Jika kamu ingin berbicara kepada dia, pergilah ke Swans. Jangan datang ke rumah anakku. Atau merasa, sepertinya kamu pikir kamu lebih tahu daripada dia. Lalu, mengapa kamu tidak jadi menajernya saja," tambahnya.

Lexy yang melahirkan anak kembar pada Maret, ada benarnya. Ia mengatakan, terlepas dari baik atau buruknya pekerjaan suaminya, ada batasan yang seharusnya tidak dilanggar suporter. Ketika fans telah bertindak berdasarkan emosi mereka yang berlebihan untuk sebuah klub, maka ia harus meresponnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement