Rabu 12 Nov 2014 05:48 WIB

Suporter Malaysia Diberi Diskon Lihat Pertandingan Piala AFF

Suporter timnas Malaysia.
Foto: Recom
Suporter timnas Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Penggemar sepak bola Malaysia sekarang dapat menikmati diskon tiket untuk menonton ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki 2014 pada 23 November di Singapura. Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengatakan keputusan itu dibuat antara FAM dan Asosiasi Sepakbola Singapura (FAS).

Melalui harga diskon, fans lokal dapat membeli tiket seharga 23 dolar Singapura (RM60) dibandingkan dengan harga sebelumnya 26 dolar Singapura (RM67), untuk menonton kedua pertandingan Malaysia melawan Myanmar pada 23 November dan Thailand pada 26 November di Stadion Jalan Besar, FAM mengatakan dalam situsnya Senin (10/11).

Namun, karena terbatasnya jumlah tiket yang dialokasikan untuk fans Malaysia, penjualan tiket akan dilakukan atas dasar pertama datang, pertama melayani, kata FAM.

Ia menambahkan harga tiket yang sangat diantisipasi adalah pada 'Causeway Derby' antara Malaysia dan Singapura, yakni di Singapore Sports Hub National Stadium pada 29 November akan dijual pada harga 25 dolar Singapura (RM65) dibandingkan dengan harga sebelumnya 28 dolar Singapura (RM72.40).

Tiket dapat dibeli di Stadion Shah Alam di Gerbang A dan C dari pukul 15.00 dan seterusnya, mulai besok, kata FAM. Fans Malaysia didesak untuk membawa kartu identitas mereka karena otoritas Singapura akan melakukan pemeriksaan pada hari pertandingan di kedua Stadion Jalan Besar dan Stadion Nasional.

sumber : Antara/Bernama
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement