Rabu 12 Nov 2014 06:21 WIB

Palermo Banderol Pemain Ini Sebesar Rp 608 Miliar

Penyerang Paulo Dybala.
Foto: AP Photo
Penyerang Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Palermo Maurizio Zamparini memberi label harga senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 608 miliar kepada Paulo Dybala, ketika sejumlah klub papan atas Liga Primer Inggris mengincar sang penyerang Argentina itu.

Permulaan menjanjikan Dybala pada musim ini dicontohkan dengan gol mengejutkan untuk tim promosi asal Sisilia itu saat mereka menang 2-0 di markas AC Milan di San Siro dua pekan silam.

Pemain 20 tahun itu sekarang telah mencetak empat gol pada musim ini, yang dilaporkan memicu ketertarikan dari Southampton dan Arsenal, namun Zamparini berkata kepada Radio Crc pada Selasa (11/11), "Mereka akan harus membayar 40 juta (euro) untuk membawanya dari Palermo."

Zamparini, yang populer dengan sikapnya yang blak-blakan, juga dikenal mudah mengganti pelatih-pelatih yang bekerja untuk klubnya. Sejak Zamparini mengambil alih klub pada 2002, sebanyak 28 pelatih telah datang dan pergi.

Sebagian di antaranya, termasuk Francesco Guidolin (tiga kali), Delio Rossi (dua kali), Stefano Colantuono (dua kali), dan Gian Piero Gasperini (dua kali) telah beberapa kali menjalani masa kerja untuk tim itu.

Palermo, yang saat ini dilatih oleh Giuseppe Iachini, menduduki peringkat ke-12 di Serie A Liga Italia, tertinggal 15 angka di bawah pemuncak klasemen Juventus dan delapan angka di bawah Napoli yang berada di peringkat ketiga dan posisi terakhir zona kualifikasi Liga Champions.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement