Rabu 12 Nov 2014 16:27 WIB

Arema Incar Striker Liga Vietnam

Pendukung kesebelasan Arema Malang (Aremania).
Foto: Antara
Pendukung kesebelasan Arema Malang (Aremania).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronus bergerak cepat untuk segera mencari pengganti Alberto Goncalves. Santer terdengar sang pengganti adalah pemain yang kemarin menjadi lawan Arema di Piala AFC, yakni Samson Kayode dan Gonzalo Marronkle. Dua nama itu adalah yang terdepan dalam perburuan Arema.

Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, menyatakan salah satu syarat untuk menjadi pemain Arema adalah pemain yang sudah memenuhi kualitas dan siap ditargetkan untuk menjadi juara. Sementara, penampilan dua pemain milik Hanoi T & T Vietnam itu cukup mempesona.

Utamanya adalah Samson, sosok yang bisa menerjemahkan strategi permainan sayap cepat yang bisa membunuh lawan itu menjadi yang terdepan. Sementara, Gonzalo menjadi alternatif jika Samson sulit didapat. Gonzalo bertipe seperti Cristian Gonzales.

Sebagai bukti ketajaman dari pemain yang punya nama Vietnam yaitu Huang Vu, Samson ini bisa melesakkan 24 gol dari 19 penampilan di Liga Vietnam.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain asing itu (Samson0, semua masih butuh proses," urai Ruddy Widodo seperti dikutip situs Wearemania.net.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement