Sabtu 15 Nov 2014 09:07 WIB

Arema tidak Butuh Pemain yang Utamakan Materi

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.
Foto: Ist
CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto, menegaskan manajemen tim berjuluk Singo Edan itu akan mengutamakan pemain yang punya komitmen tinggi untuk musim kompetisi tahun depan.

"Kami mencari dan akan mengutamakan pemain yang benar-benar berniat dan berkomitmen untuk bergabung dengan Arema, sehingga kami tidak akan merekrut pemain yang melihat Arema hanya dari sisi finansialnya saja," katanya di Malang, Sabtu.

Menurut Iwan, harga pemain itu nomor dua karena manajemen mencari pemain yang memang komitmen bersama Arema. Oleh karena itu, pemain yang hendak bergabung dengan Arema akan diminta lebih dulu komitmennya sebelum bicara soal harga (kontrak).

Ia menegaskan tidak akan mencari pemain yang hanya melihat Arema dari sisi finansial saja. Apalagi, musim kompetisi 2014, Arema termasuk klub yang sehat.

Selama menjalani kompetisi 2014, gaji dan bonus pemain Arema musim ini lancar. Bahkan, untuk urusan bonus pemain, Arema termasuk yang terbesar di kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

Selain itu, juga ada bonus pemain yang mampu mencetak gol sebesar Rp10 juta untuk satu gol, sehingga tidak heran jika banyak pemain yang ingin bergabung dengan Arema musim depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement