Rabu 19 Nov 2014 13:18 WIB

Gelandang City Ini Yakin Chelsea akan Tersandung

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Fernando Francisco Reges
Foto: mcfc.co.uk
Fernando Francisco Reges

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang bertahan Manchester City Fernando Francisco Reges yakin Chelsea akan tersandung di Liga Primer Inggris. Menurut dia, hanya masalah waktu yang membuat the Blues akan kehilangan poin demi poin.

Chelsea belum terkalahkan musim ini dari 11 laga. Skuat asuhan Jose Mourinho mengumpulkan nilai 29 hasil sembilan kemenangan dan dua kali kalah.

Sementara the Citizens berada pada posisi ketiga. Penampilan tak konsisten tim asuhan Manuel Pallegrini membuat City baru mengemas 21 angka.

"Kita tahu bahwa Liga Inggris sangat kompetitif, dengan adanya tim-tim besar," ungkap pemain berpaspor Brasil tersebut seperti dikutip Sports Mole, Rabu (19/11).

"Tentu Chelsea tim dengan posisi terbaik dan bermain lebih bagus. Tapi kita juga tahu tim-tim di liga naik turun dengan drastis."

Fernando percaya bahwa City akan segera menutup defisit delapan angka itu. City akan melakoni laga berikutnya melawan Swansea City pada Sabtu (22/11). Sementara Chelsea menjadi tuan rumah bagi menjamu West Bromwich Albion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement