Kamis 18 Dec 2014 14:01 WIB

Yoo Jae-hoon Siap Bela Persipura Kembali Musim Depan

Kiper Yoo Jae Hoon.
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Kiper Yoo Jae Hoon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Meskipun belum ada keputusan resmi, Yoo Jae-hoon menegaskan kesiapannya kembali membela Persipura Jayapura musim depan. Kiper asal Korea Selatan ini mengatakan Persipura adalah prioritasnya.

"Saya sudah lama di klub ini. Saya mencintai klub ini dan ingin kembali memperkuat Persipura musim depan," kata Yoo kepada ROL pekan lalu.

Ia memaklumi bila sampai saat ini belum ada keputusan resmi. Manajemen Persipura, kata pria 31 tahun ini, tengah sibuk mengurus banyak hal untuk persiapan tim musim depan. Mulai dari dana hingga materi pemain.

"Musim depan pemain asing kan hanya boleh tiga. Itu mungkin juga jadi pertimbangan," kata eks penggawa Daejeon Citizen yang sudah empat tahun membela Mutiara Hitam.

Kondisi ini tak membuatnya resah. Yoo optimistis ia akan kembali memperkuat Persipura di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Apalagi kabarnya bek asal Kamerun, Bio Paulin Pierre sedang dalam proses naturalisasi. Ini akan membuat ruang bagi pemain asing untuk membela Persipura.

Yoo tak mau berspekulasi sekiranya ternyata Persipura tidak mengontraknya. "Persipura akan tetap jadi opsi pertama saya. Mengenai saya dipakai atau tidak musim depan kita tunggu saja. Mungkin akhir bulan ini keputusannya sudah ada," kata dia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement