Jumat 09 Jan 2015 03:51 WIB

Kata-Kata Strootman Bisa Buat MU Sakit Hati

Rep: C84/ Red: Julkifli Marbun
Gelandang Kevin Strootman.
Foto: Reuters
Gelandang Kevin Strootman.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Manchester United (MU) boleh jadi akan kecewa berat mendengar pernyataan Kevin Strootman. Gelandang AS Roma itu menyatakan bahwa dia hanya fokus membantu klubnya saat ini dan tidak dalam pembicaraan dengan klub lain termasuk MU.

Nama gelandang berkebangsaan ini terus dikaitkan dengan Setan Merah sejak beberapa musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu diyakini menjadi salah satu pemain kesayangan Louis van Gaal semasa masih melatih tim nasional Belanda.

"Saya menandatangani kontrak lima tahun di sini (AS Roma)," katanya kepada Sky Italia, Kamis (8/1).

"Saya hanya ingin membantu tim, ini penting bagi saya. Saya tidak berbicara dengan tim lain," tegasnya.Strootman juga menyatakan pentingnya laga Derby kontra rival abadinya, SS Lazio pada Ahad (11/1).

Meski kata dia, timnya telah diisi banyak pemain baru yang hebat, ia juga menilai //Biancoceleste// mengalami peningkatan yang signifikan setelah ditangai Stefano Pioli. Ia menilai laga Derby Roma akan sulit.

AS Roma yang saat ini bercokol di peringkat kedua terus dibuntuti saudara sekotanya itu yang 'nangkring' di urutan ketiga dengan jumlah poin yang sama bersama Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement