Sabtu 17 Jan 2015 05:15 WIB

Tersingkir dari Copa del Rey. Ini Komentar Sergio Ramos

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Bilal Ramadhan
Bek Sergio Ramos.
Foto: Reuters
Bek Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Real Madrid harus tersisih dari Copa del Rey 2014/2015.Kepastian didapat seusai Madrid bermain imbang 2-2 kontra rival sekota Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar di stadion Santiago Bernabeu, Jumat (16/1) dini hari WIB.

Dengan demikian, Los Blancos kalah agregat 2-4 atas Atleti karena di laga perdana, tim asuhan Carlo Ancelotti menyerah dua gol tanpa balas.Bek Madrid Sergio Ramos mengaku kecewa dengan kegagalan timnya.

Apalagi, Ramos menyebut Madrid bermain baik, terutama pada babak pertama.Namun, gol cepat Fernando Torres pada awal babak kedua membuat situasi menjadi sulit.

"Dalam situasi seperti ini, kami harus tetap tenang dan fokus mengembangkan permainan," ujar Ramos di laman Inside Spanish Football, Jumat (16/1).

Tersingkir dari Piala Raja tentu menyakitkan.  Apalagi, Madrid merupakan juara bertahan. Namun demikian, Ramos berpandangan, lembaran kelam di Copa del Rey musim ini harus ditutup. "Kami harus fokus ke Liga Champions dan La Liga," kata mantan penggawa Sevilla ini.

Akhir pekan nanti, Madrid akan melanjutkan perjuangan demi menjadi yang terbaik di La Liga kala melawat ke markas Getafe. Kemenangan dibutuhkan demi menjauhkan jarak dari pesaing sekaligus rival abadi, Barcelona.  Los Blancos masih di pucuk klasemen dengan raihan 44 poin.Unggul satu angka atas Blauragana yang menempel di urutan kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement