Rabu 28 Jan 2015 04:04 WIB
Semifinal Piala Liga Inggris Leg 2

Babak I Semifinal Piala Liga Inggris, Liverpool Tahan Imbang Chelsea

Pemain belakang Liverpool mencoba merebut bola dari pemain Chelsea
Foto: twitter
Pemain belakang Liverpool mencoba merebut bola dari pemain Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea menjamu Liverpool dalam semifinal leg kedua Piala Liga Inggris pada Rabu (27/1) dini hari WIB. Kedua tim masih belum mampu mencetak gol di babak pertama dalam pertandingan yang digelar di Stampford Bridge.

Kedua tim tampil ngotot sejak awal pertandingan. Tampil dikandang lawan, tidak menciutkan nyali para pemain The Reds, julukan Liverpool. Para pemain Liverpool terus melancarkan serangan untuk membongkar pertahanan Chelsea.

Tingginya tempo permainan, membuat pemain kedua tim sempat bersitegang. Pemain belakang Liverpool, Emre Can bahkan sempat melontarkan kritik setelah kakinya diinjak oleh penyerang Chelsea Diego Costa.

Pada menit ke-16, pemain depan Liverpool, Raheem Sterling mendapatkan kesempatan emas untuk mencetak gol namun upaya tersebut berhasil diredam oleh defender awan. Alberto Moreno juga sempat melepaskan tembakan terarah setelah memanfaatkan umpan Steven Gerrad, namun kiper Chelsea Courtois masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Sepanjang babak pertama, Liverpool tercatat lebih banyak melakukan gempuran ke pertahanan Chelsea, namun belum ada satupun yang membuahkan hasil. Pertandingan babak pertama juga diwarnai kartu kuning untuk pemain Liverpool Jordan Henderson.

Susunan pemain Liverpool:

Mignolet, Emre Can, Skrtel, Sakho, Markovic, Henderson, Lucas, Moreno, Gerrard (c), Coutinho, Sterling.

Susunan pemain Chelsea:

Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry (c), Filipe Luis, Matic, Fabregas, Willian, Oscar, Hazard, Diego Costa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement