Kamis 29 Jan 2015 08:41 WIB

Paulista: Main di Liga Inggris, Mimpi yang Jadi Kenyataan

Rep: C65/ Red: Didi Purwadi
Gabriel Paulista
Foto: blogspot
Gabriel Paulista

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan Gabriel Paulista dari Villarreal dengan kesepakatan 15,2 juta euro atau Rp 215 miliar. Kepindahan Gabriel menyusul tersedianya Joel Campbel ke Villarreal sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Gabriel mengaku senang untuk bermain di Emirates lantaran mampu kembali mewujudkan satu impiannya. "Saya datang dari klub yang tidak begitu besar dalam sepak bola Brasil. Saya pergi ke sepak bola Spanyol dan itu (Arsenal) menjadi mimpi lain yang menjadi kenyataan untuk bermain di Eropa," kata dia, seperti dilansir dari laman resmi klub, Kamis (29/1).

Pemain Brasil tersebut rupanya memiliki prestasi memukau. Saat bermain di ajang La Liga, Villarreal hanya kebobolan 17 gol dalam 19 penampilan pertama mereka dengan 18 pertandingan tak terkalahkan.

Namun, the Gunners belum mengumumkan nomor punggung bek 24 tahun itu. Arsenal mengaku baru akan memberikan nomor jersey menjelang debutnya kontra Aston Villa akhir pekan nanti di Emirates.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement