Kamis 29 Jan 2015 17:16 WIB

Paulista: Saya Bergabung ke Arsenal untuk Rebut Banyak Gelar Gelar

Rep: c69/ Red: M Akbar
Gabriel Paulista
Foto: blogspot
Gabriel Paulista

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gabriel Paulista resmi bergabung ke Arsenal dari Villareal. Ia menegaskan impiannya untuk bisa meraih banyak trofi bersama The Gunners.

Pemain 24 tahun itu menyelesaikan kontrak transfer senilai 11,2juta pounds atau Rp212,44 miliar untuk pindah ke Emirates pada awal pekan ini. Proses transfer ini bersamaan dengan Joel Campbell yang menuju arah sebaliknya dengan status pinjaman.

Paulista menjadi pemain kedua yang didapat Arsenal pada jendela transfer musim ini setelah kedatangan Krystian Bielik dari Legia Warsawa.

Arsenal kini mempertahankan jalannya pada turnamen Piala FA. Itu setelah menang putaran keempat di Brighton.

"Saya tahu bahwa kami memiliki pemain besar dengan standar tinggi, pemain yang benar-benar bintang, karena jika mereka bukan bintang mereka tidak akan ada di sini," kata Paulista dikutip Goal.

Ia menambahkan, Arsenal sebagai tim besar harus terus berkompetisi untuk gerlar terbesar di dunia. Paulista mengaku ia harus mengulang masa-masa jaya itu. Katanya, Arsenal harus berjuang untuk semua gelar penting di dunia.

Sementara itu Arsenal kini berada di urutan ke-5 dalam klasemen Liga Primer Inggris. Mereka berada 13 poin di belakang pemimpin liga, Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement