Jumat 30 Jan 2015 21:34 WIB

Bari Bernafsu Gaet Cassano

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
Antonio Cassano
Foto: EPA/Pier Paolo Ferreri
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, BARI--Presiden Bari Gianluca Paparesta percaya diri bisa membuat Antonio Cassano berseragam Ayam Jantan untuk yang kedua kalinya. Kontrak Cassano akan segera berakhir di Parma dan ia kesulitan mencari klub.

Agen Cassano telah mencoba menawarkan kliennya ke AS Roma, Inter Milan dan Juventus namun semuanya ditolak. Walhasil, klub kampung halamannya Bari sangat antusias membawa pesepak bola 32 tahun ini kembali.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (30/1), saat ini presiden Bari telah mencoba melakukan negosiasi terhadap pemain berjuluk Fantantonio tersebut.

"Cassano adalah mimpi bagi klub ini!," ungkap Paparesta kepada Il Corriere dello Sport seperti dilansir Fottball Italia, Jumat (30/1).

"Klub harus memiliki mimpi!. Satu tahun lalu saya ingin membeli Bari dan saya anggap itu adalah mimpi. Kemudian hal itu menjadi kenyataan," lanjut Presiden yang dulunya sempat menjadi wasit Serie A ini.

Lebih lanjut, Paparesta mengatakan bahwa mantan penggawa Real Madrid dan AC Milan ini bisa meraup sukses di klub yang berlaga di Serie B ini. Ia yakin Cassano akan sangat dicintai oleh tifosi klub.

Cassano membuat debutnya di sepak bola profesional bersama Bari pada 1999. Ia tampil dalam 48 laga dan mencetak enam gol sebelum hijrah ke Roma pada 2001.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement