Selasa 03 Feb 2015 16:58 WIB

Serigala Roma Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Rudi Garcia.
Foto: AP
Pelatih Rudi Garcia.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma akan menjamu Fiorentina pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015 di Stadio Olimpico, Rabu (4/2) dini hari WIB.  Jelang laga, Roma berbekal hasil imbang 1-1 kontra Empoli dalam lanjutan Serie A 2014/2015 di tempat serupa. 

Hasil imbang itu merupakan yang keempat dari enam pertandingan sepanjang Januari 2015.  Pelatih Rudi Garcia berharap, tren negatif itu bisa diakhiri dalam pertarungan kontra Fiorentina. 

"Kami akan melakukan segalanya untuk kembali ke jalur kemenangan.  Dimulai dari Selasa (Rabu dini hari WIB) ini," kata Garcia dilansir laman resmi klub, Selasa (3/2).  Menurut Garcia, fokus tim sekarang adalah laga melawan La Viola.

"Kami ingin menembus semifinal," kata pria berkebangsaan Prancis tersebut.  Dalam kesempatan serupa, Garcia berharap dukungan para fans setia I Lupi.  Meski permainan apik tetap diperlihatkan, pendukung tentu menginginkan agar kemenangan sekaligus kelolosan ke fase berikut dapat dipetik.  

Pada sesi latihan terakhir, para penggawa Roma ditekankan untuk mendominasi penguasan bola dan taktik.  Pemain baru Victor Ibarbo pun telah turut serta dalam latihan.  Sementara wakil kapten Daniele De Rossi dan Juan Iturbe berada di bawah pengawasan fisioterapi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement