Senin 23 Feb 2015 14:31 WIB

Pelatih Verona Puas Timnya Tahan Imbang Roma

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini.
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini mengaku puas timnya mampu menahan imbang AS Roma di Liga Italia Serie A. Pertandingan yang berlangsung Ahad (22/2) malam WIB, di stadion Marc Antonio Bentegodi itu berakhir dengan skor 1-1.

Dalam laga tersebut, menurut Mandorlini, anak asuhnya sebenarnya mampu menciptakan banyak peluang. Meski demikian, lanjut dia, dengan mencuri poin dari tim sekelas Roma sudah cukup bagi mereka. Dimana dalam dua pertandingan sebelumnya, skuat berjuluk Gialloblu ini dibenamkan Genoa 2-5, dan Torino 1-3.

"Saya pikir hasil ini baik bagi kami. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," kata allenatore berusia 54 tahun ini dilansir dari laman Football Italia, Senin (23/2).

Selanjutnya, Mandorlini membantah jika timnya menuai hasil negatif lagi, maka kariernya bersama Verona terancam tamat. Menurut dia itu hanya pemberitaan yang selalu dibesar-besarkan media.

"Bisakah saya dipecat jika kami mengalami kekalahan? Selalu ada rumor seperti Inzaghi di Milan juga demikian," ungkap Mandorlini.

Apapun itu, menurut Mandorlini yang terpenting skuat Gli Scaligeri harus terus menunujukkan kinerja baik untuk laga selanjutnya. Berjuang keras dari periode buruk yang selama ini melingkupi Luca Toni cs sehingga tetap bertahan di kompetisi teratas liga sepak bola negeri Pizza tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement