Kamis 05 Mar 2015 14:16 WIB

Pelatih Bilbao: Barcelona, Favorit Juara Copa del Rey

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Copa Del Rey
Foto: www.vayatele.com
Copa Del Rey

REPUBLIKA.CO.ID, ESPANYOL  --  Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Barcelona di partai final Copa del Rey. Mereka lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0.

Jelang duel melawan Barcelona, pelatih Bilbao Ernesto Valverde menyebut Blaugrana sebagai favorit juara Copa del Rey musim ini.

''Mereka (Barcelona) adalah favorit. Jelas kami tidak keberatan siapa yang kita hadapi, yang terpenting adalah mencapai final. Barcelona memilki senjata dan pengalaman. Namun, apapun bisa terjadi bila kami bermain sebaik mungkin,'' kata Valverde seperti dilansir AS, Kamis (5/3).

Partai final antara Barcelona dan Bilbao sendiri merupakan pertemuan kedelapan mereka dalam sejarah Copa del Rey. Dalam delapan kali pertemuan tersebut, Barcelona jauh unggul diatas Bilbao dengan lima kali kemenangan dan hanya dua kali kalah.

''Saya yakin kami akan membawa lebih banyak pendukung daripada Barcelona. Tapi, saya tidak ingin masuk ke dalam isu -isu yang menyangkut klasemen. Semakin banyak pendukung yang datang melihat kami, lebih baik,'' ujar Valverde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement