Selasa 10 Mar 2015 00:48 WIB

Madridistas tak Lagi Favoritkan Cristiano Ronaldo

Rep: C03/ Red: Erik Purnama Putra
Penyerang Cristiano Ronaldo.
Foto: Reuters
Penyerang Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Publik Santiago Bernabeu tak lagi memfavoritkan Cristiano Ronaldo dalam daftar starting line up Real Madrid. Mereka lebih antusias memilih Benzema kembali berada di lini depan Los Blancos. Bahkan, Madridistas--panggilan suporter Madrid--menyarankan agar pelatih Carlo Ancelotti hanya menggunakan formasi 4-4-2.

Seperti dilansir Live Soccer Senin (9/3), kecintaan Madridistas kepada eks penyerang Manchester United itu sangat besar pada awal Januari. Namun, hal itu berbeda dua bulan kemudian, di mana kepercayaan penggemarnya turun drastis.

Sebuah hasil dari jejak pendapat mengungkapkan sebanyak 32,2 persen Madridistas tak menginginkan Ronaldo masuk dalam pemain inti. Sementara Gereth Bale harus duduk dibangku cadangan setelah hanya mendapat 46,1 persen suara. Sedangkan, Karim Benzema juga cenderung kehilangan posisinya.

Selain itu, pendukung Madrid juga menyarankan Anceloti untuk memangkas tiga penyerangnya dengan menggunakan formasi alternatif. Di mana mereka menilai dalam dua pertandingan terakhir Madrid selalu keluar sebagai pemenang dengan formasi 4-4-2.

Bahkan jelang pertandingan melawan Schalke 04 di Liga Champions, hasil survei menunjukkan 92,1 persen Madrinistas percaya dengan menggunakan dua striker. Hal itu dinilai membuat lini depan Los Blancos lebih efektif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement