Jumat 13 Mar 2015 15:42 WIB

Pulis Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga Inggris di Februari

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Israr Itah
Tony Pulis
Foto: ballsybanter.com
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Pelatih West Bromwich Albion (WBA) Tony Pulis mendapat penghargaan sebagai pelatih terbaik bulan Februari di Liga Primer Inggris. Penghargaan itu didapat Pulis atas capaiannya mengantar WBA tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir melawan Swansea City, Burnley, Sunderland dan Southampton.

Pulis pun telah membawa West Brom merangkak naik ke peringkat ke 13 sejak dipegang pada Januari 2015. ''Ya kami membutuhkan hal seperti ini tiap bulannya untuk menambah motivasi kami,'' kata Pulis melalui Daily Mail, Kamis (12/3)

Menurut Pulis, masih ada 10 laga sisa di Liga Primer Inggris yang harus dihadapi WBA. Tidak ada waktu rehat baginya, karena Pulis ingin mencapai minimal poin 40 hingga akhir musim. 

Pulis melanjutkan, tim telah belajar dari masa sulit pada awal musim. Cara tersebut merupakan cara paling ampuh untuk memberitahukan seberapa penting meraih poin. 

''Saya pikir mereka (tim) akan paham bahwa kami masih membutuhkan poin. Tim harus melalui periode sesulit apapun dan tetap bertahan,'' kata Pulis.

Pulis pun berharap, bantuan dukungan dari fan akan mempengaruhi semangat tim dalam bertanding.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement