Senin 16 Mar 2015 00:48 WIB

Gareth Bale Dituding Sebagai Pemalas dan Egois di Real Madrid

Rep: C02/ Red: M Akbar
Gareth Bale
Foto: Reuters
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale, gelandang serang asal Wales, dituding sebagai pemain yang egois dan pemalas di Real Madrid. Sikap itu dinilai sebagai penyebab melorotnya performa Los Galacticos pada tahun ini.

Mengutip laporan Marca, media setempat telah melayangkan kritikannya kepada Bale. Pemain yang dibeli seharga 85 juta poundsterling digosipkan tidak memiliki itikad untuk menyatu dengan pemain Madrid lainnya.

Sebelumnya Madridista -- sebutan buat para pendukung setia Real Madrid -- juga sudah melayangkan kritikannya kepada sikap Bale. Semua kritikan itu dilancarkan setelah dalam delapan laga terakhirnya berseragam Los Blancos, Bale tak ada menyumbangkan gol maupun asisst.

Puncaknya setelah Madrid dipermalukan Schalke di Santiago Bernabeu saat laga penentuan di Liga Champions. Seluruh pemain mendapatkan cemoohan dari penonton karena Bale enggan membantu pertahanan Madrid.

"Ia tidak mau berusaha untuk menyatu dengan tim. Walaupun sudah 20 bulan main dengan Madrid," demikian komentar reporter senior Enrique Ortego di Marca

Di tahun 2015, Madrid sudah tidak tajam lagi. El Real gagal menang di tujuh laga dari 15 pertandingan terkahir tahun ini. Selain itu mereka juga gagal masuk final Copa del Rey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement