Sabtu 21 Mar 2015 18:50 WIB

Enam Fakta Menarik Manchester City Vs West Brom

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
manchester city vs west brom
Foto: www.multibet88.biz
manchester city vs west brom

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City membutuhkan kemenangan dari laga melawan West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Sabtu (21/3) malam. Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions oleh raksasa Spanyol, Barcelona, kini mereka siap melumat lawannya di Etihad.

Namun hasrat untuk bangkit tidak diiringi dengan situasi yang sedang dialami oleh mereka. Sebab fokus mereka kini bukan cuma mengejar Chelsea, tapi berjuang untuk tidak tergusur dari posisi 2 yang sudah lama mereka tempati.

Dari laga yang disajikan terdapat enam fakta menarik dari kedua tim sebagaimana dilansir dari laman Kickoff:

1. Manchester City mampu menang sebanyak 70 persen dan seri sebanyak 20 persen dan kalah 10 persen dari 20 pertandingan kandang mereka.

2. Dari 20 laga kandang terakhir melawan tim yang berada di bawahnya, pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, mereka meraih kemenangan sebanyak 16 kali, seri tiga kali dan dua kehilangan poin.

3. dari 20 laga kandang melawan tim yang berada dibawahnya, Manchester City menang 15 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali.

4. West Brom menang 20 persen, seri 30 persen, dan kalah 50 persen pada pertandingan tandang mereka.

5. Dari 20 laga tandang terakhir mereka melawan tim di atas mereka, West Brom menang 2 kali, seri 3 kali, dan kalah 15 kali.

6. Dari 20 laga tandang terakhir mereka melawan tim diposisi atas mereka, West Brom menang 2 kali, seri 4 kali, dan kalah 14 kali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement