Sabtu 21 Mar 2015 22:24 WIB

Martapura Berharap Pemain ISL Mau Bergabung

Red: M Akbar
Martapura FC
Foto: twitter.com
Martapura FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Klub Divisi Utama Martapura FC Kalimantan Selatan berharap terdapat satu hingga dua orang pemain Indonesia Super League yang mau bergabung pada musim ini untuk mengisi kekosongan figur pemain berpengalaman di dalam timnya.

Pelatih Martapura FC Frans S Hawae di Palembang, Sabtu, mengatakan kehadiran pemain berpengalaman di kompetisi teratas Tanah Air itu sangat dibutuhkan untuk menambah semangat pemain muda.

"Sebagian besar pemain merupakan pemain muda, dari sisi jumlah juga masih kurang. Saya mengharapkan ada pemain LSI tertarik untuk bergabung sehingga anak-anak muda ini ada yang memimpin," kata Frans diwawancarai seusai pertandingan terakhir turnamen pramusim Piala Gubernur Sumsel melawan PSPS Pekan Baru.

Ia mengatakan, pada turnamen terbuka ini memboyong tiga pemain seleksi untuk menambah kekuatan tim yang sudah diperkuat 18 orang pemain.

"Kembali ke Kalsel, tim akan fokus menyiapkan diri untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama, jika jadwal belum juga dikeluarkan oleh PT Liga maka akan dicari turnamen terbuka lainnya untuk tetap menjaga semangat tim," ujar dia.

Kiprah Martapura FC pada Piala Gubernur Sumsel tidak terlalu mengecewakan, meski tidak memetik kemenangan tapi klub divisi utama ini bisa menahan imbang tim kontestan Liga Super Indonesia, Semen Padang FC dengan skor 1-1.

Kemudian, kalah dengan skor tipis 1-0 dengan Sriwijaya FC, sementara dengan rivalnya sesama klub divisi utama, PSPS Pekan Baru bermain imbang 1-1.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement