Senin 23 Mar 2015 09:50 WIB

BOPI tak Pastikan 18 Klub Bisa Berlaga di ISL 2015

Rep: c02/ Red: Israr Itah
Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)
Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Keputusan kick-off Indonesia Super League (ISL) tinggal lima hari lagi. Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) akan mengumumkan klub yang bisa berlaga di ISL 2015 pada 4 April nanti.

Ketua BOPI Noor Aman menegaskan pihaknya akan menepati janji untuk mengumumkan hasil verifikasi 18 klub peserta ISL. "Saya belum bisa memastikan 18 klub bisa berlaga semuanya," ujar Noor Aman dalam rilis yang diterima ROL, Senin (23/3\)

Ia sudah menyampaikan ke PT Liga akan menyampaikan hasil keputusan tersebut sepakan sebelum kick-off. Sehingga klub yang belum menyelesaikan administrasi verifikasi faktual jelas tidak akan bermain.

Menjelang lima hari pengumuman itu, BOPI masih menunggu itikad baik dari klub peserta ISL. Namun jika tidak disampaikan hinggan pengumuman. Maka nasib tak bermain di ISL 2015 harus diterima masing-masing klub.

Sementara itu, Ketua PSSI Djohar Arifin menegaskan hari ini, Senin (23/3) Liga juga akan memverifikasi 18 klub peserta ISL. Djohar yang mengacu pada aturan FIFA akan menggelar verifikasi tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement