Rabu 08 Apr 2015 22:05 WIB

Ivanovic Jalin Hubungan dengan Schweinsteiger?

Rep: c04/ Red: Fernan Rahadi
Petenis Serbia Ana Ivanovic
Petenis Serbia Ana Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Hubungan antara pemain gelandang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger dan petenis asal Serbia Ana Ivanovic beberapa waktu lalu sempat hangat diperbincangkan. Schweinsteiger disebut-sebut rela terbang menyeberangi separuh bumi demi bisa menemani Ivanovic yang kala itu sedang berlatih menjelang laga Australia Open di Melbourne, Australia.

Menurut laporan media Jerman, Bild, pemain Timnas Jerman yang memenangkan Piala Dunia Brasil 2014 itu tertangkap kamera berada di Australia. Dia dengan sabar menyaksikan dari pinggir lapangan saat petenis peringkat lima dunia itu mempersiapkan diri menghadapi turnamen.

Schweinsteiger memang selalu membantah menjalin hubungan cinta dengan Ivanovic. Akan tetapi jika melihat kedekatan dua sejoli itu rasanya sulit dipercaya jika mereka berdua hanya  sekadar berteman. Apalagi gelandang Bayern Muenchen tersebut memiliki kebiasaan menulis nama sang kekasih dalam properti atau perlengkapan sepak bola miliknya.

Apakah Schweini menuliskan nama Ivanovic di propertinya? Tentu saja. Namun hal itu tidak dilakukan secara vulgar. Ia hanya menuliskan "31/7 Duso" di sepatunya. Seperti dilansir oleh laman 101 greatgoals, tulisan itu disebut-sebut erat kaitannya dengan petenis berusia 27 tahun tersebut.

Hubungan Schweinsteiger dengan Ivanovic sudah terendus media sejak akhir tahun lalu ketika mereka sering kepergok berkencan bersama saat liburan, dan terakhir ketika Schweini menemani Ivanovic bertanding di Australia. Sayang, perjalanan Ivanovic di seri Grand Slam itu tidak berjalan mulus. Masuk dalam daftar unggulan, Ivanovic langsung kalah dari petenis Ceska Lucie Hradecka di putaran pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement