Ahad 13 Jan 2019 23:40 WIB

Anna Ivanovic Bahagia Tinggal di AS Bersama Schweinsteiger

Ana fokus mengurus rumah tangga dan memberikan dukungan buat sang suami dan anak.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Ana Ivanovic bersama Bastian Schweinsteiger (kiri).
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Ana Ivanovic bersama Bastian Schweinsteiger (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Mantan petenis putri asal Serbia Ana Ivanovic sudah setahun lebih tinggal di Chicago, Amerika Serikat (AS), dengan suaminya Bastian Schweinsteiger. Pasangan olahragawan ini menikah sejak Juli 2016 lalu.

Keduanya saat itu merayakan royal wedding di Kota Romantis, Venesia, Italia. Setahun pasca-menikah, Ana diboyong Schweinsteiger ke Chicago. Suaminya yang merupakan mantan gelandang Bayern Muenchen, Manchester United, dan timnas Jerman itu hijrah ke negeri Paman Sam sejak Juni 2017 karena bergabung dengan klub MLS Chicago Fire sampai sekarang.

"Chicago sangat nyaman bagi saya. Saya benar-benar merasa di rumah sendiri di sini," kata Anna, dikutip dari Tennis World USA, awal pekan ini.

Ana pensiun dari dunia tenis sejak 2016. Ia gantung raket begitu akan memutuskan menikah dengan Schweinsteiger. Ana merupakan petenis cantik yang disegani saat masih aktif bermain di lapangan tenis. Perempuan 31 tahun itu pernah memenangkan Prancis Terbuka 2008 lalu untuk grand slam pertama dan terakhirnya. Di tahun itu, Ana pernah merebut peringkat satu dunia mengalahkan sederet petenis papan atas lainnya.

Sejak pindah ke Chicago, Ana tidak banyak beraktivitas. Ana fokus mengurus rumah tangga dan memberikan dukungan buat karier Schweinsteiger. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putra bernama Luka Schweinsteiger. Ana melahirkan Luka pada Maret 2018 lalu. "Kami saling mendukung satu sama lain. Dalam keluarga, kami mementingkan cinta dan komunikasi," ujar Ivanovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement