Senin 13 Apr 2015 09:23 WIB

Young Sebut Fellaini Brilian

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Marouane Fellaini
Foto: Reuters / Carl Recine Livepic
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Machester United, Marouane Fellaini merupakan salah satu pemain menonjol ketika the Red Devil mengalahkan rival sekotanya Manchester City 4-2 di Old Trafford, Ahad (11/4). Tak hanya main apik, Fellaini juga sempat menyumbang satu gol yang kemudian membuat MU balik unggul menjadi 2-1.

Menurut gelandang MU Ashley Young , ketika Fellaini datang ke dalam tim, dia sudah fantastis. Young menilai, sangat sedikit orang yang dapat menangani mantan pemain Everton tersebut. Bahkan, saat dalam kondisi terbaiknya, Fellaini tidak dapat dimainkan.

''Felli (panggilan Fellaini) sangat brilian,'' kata Young dalam laman resmi klub, Senin (13/4).

Young menuturkan, ketika Felli berada dalam kotak penalti, setiap orang dapat menemukannya dan mereka pasti punya kesempatan mencetak gol.

Young melihat Felli berada di tiang jauh sehingga dia memberikan umpan terukur ke ujung gawang dan dia berhasil menanduk bola untuk dikonversi menjadi gol.

Pemain asal Belgia itu menghadapi tugas berat saat berhadapan dengan Yaya Toure, tapi dia mampu menunjukan permainan yang luar biasa, yang kemudian menempatkan dia sebagai pemain terbaik oleh fans di Twitter.

Fellaini mencatat kemenangan tipis dalam jajak pendapat pasca-pertandingan dengan memperoleh 42 suara. Sementara Juan Mata dan Andrea Herrera berada di bawahnya dengan masing -masing 32 persen dan 26 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement