Senin 13 Apr 2015 11:25 WIB

Neville: MU Sudah Kembali dan Makin Bertaji

Rep: C02/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Wayne Rooney celebrates with team mates after scoring the third goal for Manchester United
Foto: Reuters / Carl Recine Livepic
Wayne Rooney celebrates with team mates after scoring the third goal for Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek Manchester United Gary Neville menilai tim berjuluk Setan Merah sudah kembali pada peforma matangnya. Ia melihat hal itu setelah enam laga terakhir MU berhasil menang beruntun. Begitupun saat menaklukkan rival sekota Manchester City, 4-2 di Old Trafford, Ahad (12/4) malam WIB.

Menurut Neville, MU bermain cukup efektif meskipun tertinggal skor lebih dulu dalam laga derby itu. Asuhan Van Gaal bahkan berhasil membalas gol sampai empat kali lewat Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata dan Chris Samlling.

"Musim ini memang tak cukup bagus. MU baru bisa bangkit setelah beberapa kali gagal ambil peluang. Tapi, kebangkitan MU sekarang membuat musim depannya bakalan lebih baik," ujarnya seperti dikutip Sky Sport.

Ia melihat kepercayaan diri pasukan Van Gaal akan terus tumbuh di tempat latihan. Usai itu, Rooney cs akan terus mengobrak abrik setiap laga tandang ataupun kandang. Sebab mental MU bukan mental pecundang karena MU merupakan tim besar di Liga Primer dan pernah angkat trofi itu dua kali berturut-turut.

"MU sudah kembali. Mereka semakin bertaji. Saat di ruang ganti mereka adalah sang juara yang akan angkat trofi musim depan," kata Neville lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement