Senin 13 Apr 2015 11:50 WIB

Real Madrid Sebut Atletico Lawan Kuat

Rep: C80/ Red: Yudha Manggala P Putra
Derby Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid.
Foto: Bsports
Derby Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam lanjutan perempat final Liga Champions, Rabu (15/4) dinihari WIB di Vicente Calderon. Madrid menyebutkan bahwa Atletico Madrid merupakan lawan yang sangat kuat terutama saat bermain di kandang.

Direktur Real Madrid bidang hubungan kelembagaan Emilio Butragueno, optimistis timnya akan membawa pulang hasil positif berkat tiga kemenangan beruntun di liga dalam sepekan terakhir. Dirinya juga merasa ada beberapa tanda -tana yang sangat positif dari sisi Carlo Ancelotti.

''Ini akan menjadi sangat sulit pada hari Selasa (Rabu dinihari), Atletico adalah lawan yang yang sangat kuat. Pertandingan ini telah dilingkari dalam tanda merah dalam buku harian kami. Kami memiliki setiap keyakinan bahwa kami lolos,'' kata Butragueno, seperti dikutip Marca Senin (13/4).

Dirinya juga menyambut positif kembalinya Chicharito dan Jese Rodriguez dengan mencetak gol saat melawan Eibar ketika Madrid menang 3-0. Menurut Butragueno hal itu merupakan berita besar karena menunjukan semangat tim yang baik. Begitu juga Jese yang telah kembali dari cedera yang sangat serius dan mengetahui itu kesempatan baginya.

 

''Chicharito, sementara itu menunjukan bahwa dia adalah pemain hebat. Dia bisa mencetak lebih dari satu gol. Dia pencetak gol alami. Sudah lama sejak ia memainkan pertandingan penuh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement