Senin 20 Apr 2015 20:20 WIB

Atletico tak Butuh Motivasi Tambahan Lawan Madrid

Rep: C89/ Red: Yudha Manggala P Putra
Raul Garcia
Foto: guardian.co.uk
Raul Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletico Madrid Raul Garcia mengatakan timnya tidak butuh motivasi tambahan untuk melawan Real Madrid. Kedua kesebelasan dijadwalkan berlaga pada second leg perempat final Liga Champions, Kamis (23/5) mendatang.

Menurut Garcia, berkaitan dengan pertandingan seperti ini, semua pemain Atletico dengan sendirinya sudah mengetahui bagaimana cara bertindak di lapangan hijau.

"Tidak perlu ada motivasi berlebih dalam permainan ini (melawan Real Madrid). Setiap pemain ingin bermain di pertandingan seperti ini," ujarnya seperti dilansir dari Football Espana, Senin (20/4).

Eks penggawa Osasuna ini menuturkan, pada dasarnya kedua tim berada pada level yang sama. Sehingga siapapun yang lolos, berarti telah tampil dengan performa yang lebih baik.

 

Ia juga tidak memperdulikan status Los Blancos sebagai tuan rumah. Menurut dia, kubunya telah terbiasa bermain di bawah tekanan penggemar lawan."Saya tidak meiihat Atletico tertekan. Kami ingin sama-sama ingin melaju ke semifinal," ujar pria berusia 28 tahun itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement