Senin 27 Apr 2015 04:08 WIB

Juara Bundesliga, Presiden Bayern Janjikan Pesta Besar

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Karl Heinz Rummenigge
Foto: AP PHOTOS
Karl Heinz Rummenigge

REPUBLIKA.CO.ID, MOENCHENGLADBACH -- Presiden klub Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummanigge, menyambut gembira keberhasilan timnya mempertahankan gelar juara Bundesliga Jerman pada musim ini.

Bayern memastikan diri sebagai juara Bundesliga setelah Borussia Monchengladbach sukses menahan laju Wolfsburg. Wolfsburg yang berada di urutan kedua klasemen dikalahkan Monchengladbach 0-1 pada laga Senin (27/4) dini hari. (Baca: Bayern Muenchen Juara Bundesliga)

"Mempertahankan gelar merupakan prestasi yang luar biasa. Semua penghargaan ditujukan kepada pelatih dan tim. Mereka sudah bermain dengan fantastis dalam satu musim,'' kata Rummanigge seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Tentu saya akan menyelenggarakan pesta besar terkait keberhasilan kami di liga domestik. Pesta besar itu sudah menjadi tradisi jika Munchen juara liga seperti saat musim lalu."

Selain itu, Rummenigge juga memuji para pemainnya. Dia merasa skuat timnya saat ini sangat berkualitas dan akan dipertahanan hingga musim depan. Namun perubahan itu, kata Rummenigge sepenuhnya diserahkan kepada sang arsitek, Pep Guardiola. Rummenigge meminta agar para penggawa Munchen tetap semangat hingga pada ajang Liga Champion Europa.

Kemenangan Ini merupakan gelar liga ke-25 untuk Munchen. Mereka masih punya kans untuk menambah gelar lagi pada musim ini karena masih bertahan di DFB-Pokal dan Liga Champions. Rummenigge menginginkan Munchen dapat meraih dua ajang tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement